Wednesday 5 June 2013

Tenis Lapangan


TENIS LAPANGAN (TENNIS COURT)



Tenis Lapangan , yah inilah yang mulai populer di-Indonesia. Olahraga yang satu ini telah digemari oleh semua kalangan, anak-anak, remaja, orang tua bahkan kakek-kakek pun ada yang memainkannya. tidak percaya coba lihat fotonya nanti.

Olahraga ini dahulu amat disegani karena hanya dimainkan oleh orang-orang kalangan atas, tetapi itu dulu. Zaman sekarang olahraga ini telah merambah ke kalangan menengah keatas bahkan kalangan menengah kebawah. Ini sesuatu hal yang amat positif, dengan semakin banyak yang memainkannya peluang mendapatkan atlit-atlit yang bisa diandalkan oleh Indonesia bisa masuk ke turnamen dunia.

Ini bukti tenis menyentuh hampir semua kalangan, cekit dot ;)

kakek yang berjiwa sport nih :)
nih kakek ini lagi backhand volley
nenek ini sedang asyik main tenis sampai lupa umur hehe

Kalo yang dibawah ini djokovic, my favorit player



ini versi ceweknya
ini wanita yang tetap menjaga aurat meski berolahraga, tetap cantikkan (ayo jangan takut berhijab)

ini anak-anak
asyik nih 


eh sampai lupa, ini versi remajanya


Kayaknya cukup disini dulu untuk pengenalan awal olahraga tenis, semoga semakin banyak yang memainkan olahraga tenis lapangan. Dan tetap menjaga aurat bagi yang wanita walau sedang berolahraga, semoga nanti petenis indonesia ada yang mengikuti turnamen internasional ATP tour. Dan akhirnya ada pemain indonesia yang menjadi petenis no 1 dunia ammiin, semoga aja.
Olahraga boleh tapi jangan sampai melalaikan sholat bagi yang muslim dan jangan membuka hijab bagi wanitanya. Sport tennis olahraga yang enak santai dan menasyikan, ayo bermain tenis
Insyaallah nanti akan saya share cara memainkan olahraga ini, keep spirit.

No comments:

Post a Comment